Menghilangkan hama tanaman yang merugikan

Pest Control atau pengendalian hama adalah upaya untuk mengurangi atau menghilangkan hama yang tidak diinginkan yang bersifat merugikan, baik dalam rumah tangga, restoran atau pun gudang usaha.

Hama di bidang pertanian dapat dikurangi baik melalui cara budaya, kimia, dan biologis termasuk membajak dan mengolah atau penggemburan tanah. Pestisida sebagai pengendalian hama di era modern. Hal ini dapat dicapai dengan memantau tanaman secara ketat, hanya menggunakan pestisida bila benar-benar diperlukan, dan membudidayakan jenis dan tanaman yang tahan hama. Metode biologis digunakan sedapat mungkin dengan mendorong musuh alami hama dan memperkenalkan pemangsa atau parasit yang sesuai. Sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Pengendalian_hama

Bagaimana cara melihat keberadaan hama pada tanaman?

Hama umumnya berukuran sangat kecil, sehingga membutuhkan alat bantu visual berupa mikroskop untuk memastikan keberadaan hama. Penggunaan alat untuk analisa hama tanaman dan serangga merugikan lahan pada perkebunan, pertanian, perkantoran, industri, dan rumah.

Menggunakan mikroskop digital portable USB Dino-Lite AF4915ZT dan stand DIno-Lite RK06E yang dapat terhubung dengan handphone maupun pc untuk analisa cepat di lapangan.

Dipercaya oleh pelanggan kami 

 

AF4915ZT

Dino-Lite Edge AF4915ZT, perangkat USB 2.0 all-in-one, memungkinkan untuk memenuhi sebagian besar permintaan dan harapan para profesional. Dengan keuntungan dari transmisi kecepatan tinggi pada AF4915ZT menghadirkan gambar yang tidak terkompresi dengan 15 FPS pada 1.3MP atau 30FPS pada resolusi VGA.

RK06E

Stand Dino-Lite RK06 dirancang untuk tujuan umum tetapi dibuat dengan kualitas. Dengan penyesuaian fokus yang halus dan gerakan vertikal yang cepat, RK06 memudahkan tugas pemfokusan saat menggunakan mikroskop Dino-Lite.

Salah satu industri pest control terbesar saat ini di Indonesia telah menyadari perlunya efektifitas yang menunjang kerja mereka yang terus berkembang. Mayoritas pest control adalah hewan berukuran kecil dan beberapa tidak dapat dilihat oleh mata manusia.

Distributor Portabel Mikroskop Digital Dino-Lite di Indonesia

PT. Yakin Maju Sentosa adalah distributor resmi mikroskop Dino-Lite di Indonesia. Untuk berdiskusi seputar kebutuhan analisa visual di perusahaan Anda, silakan hubungi kami.